Kelebihan Rangka Atap Baja Ringan - Galvalum di Malang

Jual kuda kuda Baja Ringan Jakarta PT. Bajana Muliatama

Baja Ringan - Apakah Anda Bingung memilih menggunakan Rangka Kayu atau Rangka Baja Konvensional sebagai Atap rumah?? Namun dijaman Modern ini  keduanya sudah tidak menjadi pilihan yang terbaik lagi. Justru didalam Dunia Properti maupun Konstruksi sudah mulai menggunakan Rangka Atap Baja Ringan, karena memiliki sifat yang Ringan namun kuat sehingga rangka jenis ini bisa mampu mengalahkan rangka Kayu ataupun Baja Konvensional.


Jual Rangka atap baja ringan di lapak wawan saputra wawan_saputra173Rangka Baja ringan ini terbuat dari bahan CRC (Cold Rolled Coil) ini memiliki massa yang Ringan namun Kuat dan Kokoh sebagai Struktur Bangunan. Baja Ringan memiliki mutu yang tinggi dengan kekuatan gaya Tarik 650 - 920 MPA yang tersebar dipasaran. Material ini diproduksi dalam Profil C, L, dan Kotak yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan Gaya Tekan.


Tertarik menggunakan Rangka Atap Baja Ringan?? tapi terlebih dahulu, Anda harus mengetahui kelebihan yang dari material ini. Langsung saja kita simak penjelasan dibawah ini :

1. Memiliki Gaya Tarik yang Tinggi namun Ringan

Meskipun memiliki Sifat yang Ringan, Rangka Atap jenis ini memiliki kekuatan tegang tarik cukup tinggi yaitu 550 MPA, yang mana lebih besar tegangan tarik dari pada Baja Konvensional yang hanya 300 MPA. hal ini dikarena sifat yang lentur pada Baja Ringan sehingga bisa menyerap Energi dalam jumlah yang lebih besar.

Berbeda dengan Material Kayu yang bersifat lebih getas dan cepat hancur. kekuatan ini membuat Baja Ringan bisa menahan Keruntuhan dan menjaga Kestabilan bangunan.


2. Memiliki sifat Tangguh serta memiliki Daktilitas yang Baik

kemampuannya yang  dapat menyerap Energi dalam jumlah cukup besar, dapat menahan Deformasi yang besar tanpa menyebabkan Keruntuhan pada beban Tarik.


3. Proses pemasangannya yang Cepat dan Efisien

Karena sifat materialnya yang Ringan, sehingga pemasangan Rangka Atap Baja Ringan mampu mempermudah Proses Konstruksi, serta memiliki sistem Sambungan yang tidak terlalu Rumit.


4. Mampu menyesuaikan Berbagai Model Atap

Rangka atap baja ringan terbilang Fleksibel untuk dikreasikan dalam berbagai bentuk, hanya saja anda perlu memperhatikan pembebanan yang akan ditumpukan Atap sesuai dengan bentuk atap tersebut.

Jika Anda ingin memastikan kekuatan rangka desain atap baja ringan, maka jarak antar baja ringan yang digunakan sebaiknya diatur lebih Rapat pada saat pemasangan. maksimal kerenggangan antar baja 1 dengan yang lainnya 150 cm.


5. Tahan Terhadap Karat

Karena memiliki sifat yang tahan terhadap karat, maka baja ringan tidak memerlukan Finishing Cat lagi.Harganya juga terbilang lebih murah dibandingkan dengan Stainless Steel yang memiliki keunggulan sama serta setelah dipakai baja ringan juga bisa dimanfaatkan kembali sehingga material ini terbilang Ramah Lingkungan.


6. Jangka waktu penggunaan yang Panjang

Terbuat dari Logam membuat rangka atap baja Ringan memiliki kualitas ketahanan yang baik, tidak mudah lapuk, dan menyusut karena perubahan cuaca. Tetapi Anda jangan sampai salah dalam menentukan Baja Ringan dnegan Kualitas Terbaik. Pada dasarnya kualitas baja ringan yang baik seharusnya tidak terlalu ringan atau lentur.


Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

0 Response to "Kelebihan Rangka Atap Baja Ringan - Galvalum di Malang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel