5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Rangka Atap Baja Ringan dibanding Rangka Atap Kayu!!


Penggunaan rangka Atap Baja Ringan merupakan hal yang baru diindonesia, karena beberapa sebagian orang belum begitu familiar dengan rangka atap jenis ini. Sehingga banyak Masyarakat Indonesia enggan untuk menggunakan Rangka tersebut, padahal Rangka ini sangat coock digunakan diwilayah yang rawan terhadap gempa.


Lalu apa yang dimaksud dengan Baja Ringan itu sendiri?? 
Baja Ringan adalah Baja berkualitas tinggi yang memiliki sifat Ringan dan Tipis, akan tetapi Kekuatannya tidak kalah dari Baja Konvensional. 

Rangka jenis ini memiliki beberapa Kelebihan dibnadingkan dengan Rangka Atap Kayu, Berikut 6 alasan mendasar mengapa Anda harus mulai menggunakan Rangka Atap Baja Ringan ini sebagai Elemen Utama dalam Kegiatan Pembangunan Rumah Anda, Diantaranya : 

1. Rangka Atap Baja Ringan Anti terhadap Rayap

Sudah menjadi hal yang bersifat Publik, untuk kualitas kayu yang ada dipasaran saat ini terbilang memiliki kualitas no 3 kebawah atau kurang bagus, pasalnya dijaman sekarang sudah mulai jarang yang menyediakan kayu dengan kualitas bagus seperti halnya Kayu Jati yang digunakan untuk membangun sebuah bangunan. Oleh karena itu, pemilihan Material Baja Ringan Sebagai Rangka Atap sangatlah cocok bagi Anda yang menginginkan penggunaan dalam jangka waktu Panjang.


2. Baja Ringan Memiliki Proses Pemasangan yang terbilang sangat Cepat

Untuk Rangka Atap Baja Ringan yang sudah siap dipasang akan mengehemat waktu pengerjaan dalam berbagai Proyek bangunan, salah satunya rumah yang memiliki Type 36 Anda cukup melakukan pengerjaan dalam waktu -+ 1 Minggu saja.


3. Struktur Rangka Atap Galvalum yang lebih Ringan dibandingkan Kayu

Salah satu sifat yang dimiliki Material Galvalum adalah Berbobot Ringan tetapi Kuat, tentunya hal ini sangat membantu dalam Proses pengerjaannya serta Keamanan para pekerja juga lebih terjamin.


4. Rangka Baja Ringan Hemat Biaya

Karena sifatnya yang Anti karat dan tidak mudah Lapuk, Baja Ringan terbilang bisa menghemat Uang Anda lhoo!! Terlebih dari segi biaya Perawatan untuk bangunan anda Kedapannya. Selain itu Anda bisa menghemat uang kurang lebih 31 juta dengan membangun rumah Type 42 yang menggunakan Struktur Atap Baja Ringan. Hal ini sudah termasuk Biaya Penutup Atap dan diluar Pondasi ya.


5. Bisa menyesuaikan dengan Keadaan Geografis suatu daerah

Untuk Rangka Atap Baja Ringan baik Struktur maupun Materianya ternyata bisa menyesuaikan dengan Keadaan Geografis suatu daerah lhoo,.. semisal Anda memiliki bangunan yang berada dipinggir  laut atau pantai, maka Rangka jenis ini akan dilapisi dengan bahan tertentu guna menyesuaikan Kontur diwilayah pantai (agar tidak mudah berkarat) 


6. Guna menjaga Lingkungan

Seperti yang kita tahu, bahwa Indonesia adalah Paru-paru dunia tetapi disaat ini hutan tidak sehijau dahulu kala akibat dari Pembakalan Liar, Oleh karena itu dengan menggunkan Rangka Atap Baja Ringan kita bisa turut andil dalam menjaga pepohonan yang ada didunia ini khususnya di Indonesia.




Demikian sedikit informasi mengenai alasan utama mengapa Anda harus mulai mempertimbangkan Rangka Atap Baja Ringan sebagai salah satu elemen Bangunan Anda.


Berminat Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan???




Info Pemesanan



MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

0 Response to "5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Rangka Atap Baja Ringan dibanding Rangka Atap Kayu!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel